there are some words that I could never said There are some thoughts that I could never made up So I write down here all my feelings to let you know how i feel

Thursday, September 06, 2007

kangen masa2 SMU dulu

kring!!!!!!!! tanda bel jam pelajaran telah usai di suatu sekolah swasta katolik bertaraf kelurahan, SMU St bellarminus II di wilayah bekasi... gw liat jam menunjukkan pukul 01:30, badan capek,letih lelah, lesu , otak menyusut, mata merah, itulah gejala sehabis jam pelajaran selesai yang selalu gw alamin, apalagi klo jam pelajaran terakhir adalah matematika,fisika, dan kimia yang bisa bikin otak meleleh seperti ice cone yang luber, atau nasi yang jadi bubur. namun setelah itu gw bersama2 teman2 baik gw, jalan menusuri gang nan sempit dan penuh kebon pisang serta para pemalak yang siap memalak kita!!! namun bila hal itu tidak terjadi pertanda dewi fortuna masih berpihak pada kami. diri ku berjalan bersama teman2 ku yang lain yang berjumlah 6 hingga 7 orang. kita melucu, nge-joke, sepanjang perjalanan utk melepaskan kepenatan kami, sampai di jati-agung sambil menunggu angkot s-02, kami berbicara mengenai hal2 yang kami sukai yaitu band favorite kami, lagu favorite kami, guru favorite kami dan cewek favorite kami, blink-182, green-day,simple plan, dan sum-41 adalah beberapa band yang sering kami bahas sebagai topik, dalam perjalanan pulang sekolah, kami membahas itu karena kami tidak bisa membahas masalah yang lain, kami ndak mungkin membahas masalah matematika,fisika,kima, kenapa?? karena menurut hikmat kami mata pelajaran tersebut terlalu bermasalah utk di permasalahkan..cuuuappeee decchhh....kadang kita nge-band untuk menunjukkan kreatifitas kami (halah!!!) walau tidak pernah menang ikut pensi jaman itu, tapi satu hal yang gw kangen sama masa2 SMU gw adalah hal2 ketika kebersamaan dengan teman2 gw yang sekarang mungkin sudah susah utk dilakukan kembali mengingat kesibukkan masing2. gw juga kangen sama suasana sekolah gw yang adem...sepi...deket kuburan...banyak penampakan..dan cerita2 gak penting lainnya.. 4 years has passed me by..and i missed you so much..

No comments: